Pj Bupati Herman Tinjau Infrastruktur di Kecamatan Kempas 

KILASRIAU.com - Masih dalam lawatanya ke Kecamatan Kempas Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman didampingi Dandim 0314/Inhil serta beberapa Kepala OPD meninjau peninjauan  infrastruktur jembatan dan Puskesmas di Kecamatan Kempas, Selasa (23/01/2024). 

Kunjungan Pj Bupati Herman beserta jajaran ini bermaksud untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana alat kesehatan di puskesmas kempas jaya. 

Usai melaksanakan peninjauan  gedung Puskesmas Kempas Jaya, Penjabat (Pj) Bupati Herman langsung meninjau kondisi jembatan yang berlokasi di kilometer 8 kempas jaya. 

Kedatangan Pj Bupati beserta jajaran di sambut hangat oleh masyarakat sekitar, Jembatan ini merupakan jalan penghubung menuju ke Kecamatan Reteh, Keritang dan Kecamatan Kemuning, jembatan yang selalu ramai dilalui masyarakat  saat ini kondisinya rusak dan memprihatinkan. 

Melalui kesempatan ini Pj. Bupati mengatakan, “Jembatan ini adalah jalan sumber ekonomi masyarakat Ketika jembatan ini rusak akan menghambat transportasi masyarakat.”

“Mudah mudahan jembatan ini segera di perbaiki, dan Kepada masyarakat terutama yang memiliki roda 4 dan roda 2 agar berhati hati saat melintasi jembatan ini. “ kata Pj. Bupati.






Tulis Komentar